LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
10 Situs Penyedia Photoshop Actions

10 Situs Penyedia Photoshop Actions

Photoshop actions dapat menjadi alat menghemat waktu yang brilian, terutama ketika salah satu kebutuhan untuk mengedit dan menerapkan pengaturan yang sama pada sejumlah gambar secara berurutan. Dengan Photoshop actions, Anda dapat melakukan hal-hal seperti retouching potret , mengubah foto ke hitam dan putih, dan secara dramatis mengubah tampilan gambar dengan membuatnya tajam, halus, dreamy dan grungy.

Actions mudah untuk diinstal, dan Anda hanya perlu satu tombol untuk menerapkan banyak pengaturan dan mengubah gambar biasa menjadi luar biasa. Oleh karena itu, tidak mengejutkan untuk melihat para profesional fotografer, desainer, dan penggemar lainny menggunakan Photoshop actions.

Jika Anda sedang mencari beberapa situs untuk mendapatkan Photoshop actions kualitas tinggi, Berikut adalah daftar 10 situs untuk mendapatkan Photoshop actions fantastis, dan beberapa di antaranya gratis.

Adobe Memiliki Photoshop actions gratis, yang dapat disaring oleh jenis lisensi (misalnya Shareware, Open Source, Freeware, Donasi, Commercial, dll). Setiap actions terdaftar dengan gambar preview serta deskripsi singkat.

Free doewnload Photoshop actions... gratis adobe Photoshop actions... Situs penyedia Photoshop actions... plungin Photoshop actions gratis... website penyedia Photoshop actions...

Photoshop Tutorial Website ini terutama didedikasikan untuk tutorial Photoshop, tetapi juga memiliki banyak Photoshop actions untuk Anda download. Semua Photoshop actions tersedia di situs disajikan dalam feed blog dan dikategorikan untuk memudahkan pencarian Anda.

10 Situs Penyedia Photoshop Actions... 20 Situs Penyedia Photoshop Actions... 50 10 Situs Penyedia Photoshop Actions... Download Photoshop Tutorial gratis terbaru 2014... Tutorial Photoshop actions...

Photography Planet Sebuah sumber yang berguna bagi fotografer. Di sini Anda akan menemukan Photoshop actions, Lightroom preset, frame, overlay foto, tekstur, template, dan produk lainnya Anda dapat membeli. Selain itu, blog mereka berisi artikel fotografi dan beberapa Photoshop actions yang dapat didownload secara gratis.

Free download Actions Photography Planet... Download plungin Actions Photography

Brusheezy Sebuah situs web keren di mana Anda akan menemukan sejumlah besar elemen Photoshop, setiap fotografer atau desainer mungkin perlu, seperti Brush gratis, actions, textures, patterns, shapes, gradients, UI kits, dan banyak lagi. Hanya menggunakan kata kunci yang relevan untuk menemukan apa yang Anda ingin cari.

Brusheezy situs penyedia photoshop actions... Brusheezy free download photoshop psd...
MCP Actions Di situs ini, Anda dapat menemukan Photoshop actions,Lightroom dan preset yang dapat Anda beli, dan lokakarya fotografi Anda dapat mendaftar untuk biaya. Selain barang-barang untuk dijual, ada juga actions dan preset Lightroom yang dapat Anda download secara gratis. Situs ini juga menjalankan sebuah blog yang fantastis dengan tutorial video editing dan tips fotografi.

MCP Actions

Florabella Collection Website lain yang dapat diandalkan untuk mendapatkan Photoshop actions berkualitas tinggi. Dengan harga lebih dari $ 100, situs ini ditujukan untuk fotografer profesional yang mengedit foto setiap hari. Sebagian besar actions mereka adalah soft dan dapat membumbui gambar apapun dalam waktu singkat. Situs ini juga memiliki beberapa tutorial retouching gratis.

10 Daftar Situs Photography... 20 website photografer... Koleksi Fotograpi...

Yellow Sky Actions Website lainnya dimana Anda dapat membeli Photoshop actions berkualitas tinggi, Lightroom dan preset. Selain Light Actions soft-light, vintage, dan natural light actions, Anda juga akan menemukan retouching dan Actions hitam & putih di setiap bundel yang mereka jual. Ada gambar preview untuk setiap cover actions sehingga Anda akan tahu apa yang Anda dapatkan. Harga actions set berkisar dari $ 50 sampai $ 75.

Download Gratis Photoshop Tutorial Yellow Sky Actions... Psd Free download format psd

Bellevue Avenue Sebuah situs web yang menjual banyak Photoshop actions yang berbeda set untuk memenuhi berbagai kebutuhan, misalnya, kit khusus untuk retouch kulit, mata dan gigi, dan dreamy action kit untuk foto bayi. Selain itu, ada juga aksi bundel gratis untuk Facebook, print, dan desain web . Beberapa video tutorial gratis tentang cara membuat Photoshop actions juga tersedia di situs.

Bellevue Avenue free psd file terbaru...

LookFilter Dibuat oleh sekelompok fotografer profesional yang berpengalaman, situs ini menjual sejumlah Photoshop actions berkualitas tinggi, dengan harga mulai dari $ 29 sampai $ 199. Situs ini juga memiliki Photoshop actions, Lightroom dan preset gratis dan serta video tutorial.

Situs penyedia Filter untuk photoshop... 20 situs penyedia plungin photoshop... free actions photoshop 2014

Totally Rad Sebuah situs web yang user-friendly yang menjual beberapa kit actions yang menakjubkan. Anda dapat mendaftar untuk account di situs untuk mendapatkan beberapa sampel gratis Photoshop actions berkualitas tinggi dan Lightroom preset.

Totally Rad

Detail Pemesanan

10 Situs Penyedia Photoshop Actions
10 Situs Penyedia Photoshop Actions
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp