LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
5 Applikasi Gratis Membuat Foto Lebih Keren

5 Applikasi Gratis Membuat Foto Lebih Keren

Selain menambahkan filter, foto juga bisa makin cantik dengan tambahan caption di atasnya. Dengan menggunakan ilmu tipografi atau tata huruf, foto Instagram Anda juga akan semakin menarik.

Dengan makin meriahnya aplikasi untuk smartphone, menemukan apps yang menawarkan berbagi pilihan huruf untuk mempercantik foto, sebenarnya bukan perkara sulit. Contohnya aplikasi tipografi. Salah satu elemen dari desain grafis ini menjanjikan foto Anda lebih ciamik dan menimbulkan kesan dramatis.

Dari sekian banyak aplikasi tipografi yang bertebaran, ada 5 lima di antara yang terbaik dan bisa diaplikasikan oleh para pengguna iOS seperti iPhone, iPad, maupun iPod touch.

5 Applikasi Gratis Membuat Foto Lebih Keren... gratis download Applikasi edit foto... cara membuat foto unik dengan applikasi gratis... cara edit foto gratis... cara cepat edit foto... applikasi/ software edit foto otomatis..

Lima aplikasi tipografi ini gratis dan layak dicoba. Masing-masing memiliki penawaran tersendiri, tinggal pilih saja yang sesuai selera.

1. TyPic

Free download TyPic... edit foto dengan TyPic... gratis applikasi manipulasi foto TyPic... akifasi TyPic... TyPic untuk blackberry... TyPic untuk android... TyPic untuk iphone... TyPic untuk hp nokia.. TyPic untuk smartphone...

Aplikasi ini memiliki layout yang sederhana dan intuitif. Selain menawarkan berbagai pilihan huruf, TyPic juga menyediakan sejumlah filter untuk diaplikasikan di foto. Ada 5 filter di sini yakni JMS yang menonjolkan nuansa warna coklat, kemudian Tune untuk yang menyukai foto dengan kesan dingin, lantas ada Children, Saturn dan B+W.

Sedangkan pilihan huruf yang ditawarkan secara gratis ada 6 jenis. Adapun selebihnya bisa didapatkan dengan membeli. Selain bebas memilih jenis font, pengguna juga bebas mengatur besar kecil huruf, termasuk mengatur tingkat shadow, serta warna dam opacitynya.

Setelah itu, Anda leluasa membaginya ke email, Facebook, Twitter, Instagram atau sekadar menyimpannya di ponsel. Secara keseluruhan, aplikasi gratis ini mudah dipakai dan hasilnya tidak mengecewakan. Apalagi didukung dengan interface yang clean, pengguna tidak butuh waktu lama untuk menguasai apps tersebut.

2. TypeSetter

Free download TypeSetter... edit foto dengan TypeSetter... gratis applikasi manipulasi foto TypeSetter... aktivasi TypeSetter... TypeSetter untuk blackberry... TypeSetter untuk android... TypeSetter untuk iphone... TypeSetter untuk hp nokia.. TypeSetter untuk smartphone...

Sama-sama mengusung desain yang simple dan clean, TypeSetter juga patut dicoba untuk menyalurkan sisi kreatif Anda dalam mengutak-atik foto. Di sini, Anda akan menjumpai lebih banyak pilihan font gratis dibandingkan di TyPic. Ada 21 jenis font yang digeber gratis, dan sisanya harus dibeli untuk mendapatkannya.

Selain juga bebas memilih warna huruf, dan posisi caption, asyiknya Anda juga akan diberikan pilihan frame yang berbentuk lingkaran. Apps dengan latar belakang warna hitam ini juga memiliki fitur share ke Facebook atau Instagram.

3. PicLab

Free download PicLab... edit foto dengan PicLab... gratis applikasi manipulasi foto PicLab... aktivasi PicLab... PicLab untuk blackberry... PicLab untuk android... PicLab untuk iphone... PicLab untuk hp nokia.. PicLab untuk smartphone...

Masih merasa dua aplikasi di atas kurang banyak memberikan penawaran utak-atik foto? PicLab mungkin bisa memenuhi keinginan Anda. Ada 33 font gratis yang bisa dipilih.

Namun salah satu fitur yang patut dihighlight dari PicLab ini adalah beberapa overlay yang ditawarkannya. Anda bisa memilih opsi boarder & shape, light fx, textures, dan patterns di foto Anda. Cukup menarik untuk diaplikasikan di foto.

4. Overgram

Free download Overgram... edit foto dengan Overgram... gratis applikasi manipulasi foto Overgram... aktivasi Overgram... Overgram untuk blackberry... Overgram untuk android... Overgram untuk iphone... Overgram untuk hp nokia.. Overgram untuk smartphone...

Interfacenya tak kalah asyik. Anda bisa mengakses fitur-fiturnya lewat roda visual di sebelah foto Anda. Ada fitur size, align, font, save, winshare, reset.

Ada 10 opsi font yang bisa dipilih di Overgram. Selain bisa mengutak atik foto yang ada di camera roll, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memotret langsung dari aplikasi tanpa harus bergeser ke fitur kamera ponsel. Saat sudah menulis caption dan menentukan font, lakukan double tap di caption tersebut untuk memillih warna.

5. Color Cap

Free download Color Cap... edit foto dengan Color Cap... gratis applikasi manipulasi foto Color Cap... aktivasi Color Cap... Color Cap untuk blackberry... Color Cap untuk android... Color Cap untuk iphone... Color Cap untuk hp nokia.. Color Cap untuk smartphone...

Jika aplikasi sebelumnya meminta Anda untuk memilih foto yang akan diutak-atik, aplikasi ini sebaliknya. Meminta Anda untuk menentukan captionnya terlebih dulu. 

Bingung mau menulis apa? Aplikasi ini ternyata menawarkan caption-caption yang bisa dipilih di bagian 'or try random' yang terletak di bawah kotak pesan. "I don't care I love it", "Work hard play hard", dan YOLO adalah beberapa pesan yang bebas dipilih.

Setelah menetukan caption, Anda akan digiring ke menu utama. Pilih 'themes' atau 'background jika Anda ingin latar belakang polos atau latar belakang yang sudah disediakan pihak pembesut. Atau apabila Anda ingin foto Andalah yang jadi background caption tadi, pilih menu 'camera'.

Tak luput menu 'wajib' yakni pilihan berbagai jenis huruf dan warna, turut disodorkan. Lantas untuk menentukan ukuran font, pencet saja lingkaran berwana putih yang berada di tengah layar. 

Masih banyak aplikasi tipografi di iOS baik gratis maupun berbayar lainnya. Nah, mungkin Anda punya aplikasi favorit lain?

Detail Pemesanan

5 Applikasi Gratis Membuat Foto Lebih Keren
5 Applikasi Gratis Membuat Foto Lebih Keren
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp