LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Tutorial Photoshop Smudge Painting Teken

Tutorial Photoshop Smudge Painting Teken

Dalam Tutorial Photoshop ini Anda akan belajar bagaimana membuat Smudge Painting Teken, dengan bantuan teknik yang disebut "smudging"

Tutorial Smudge Painting Photoshop terbaru,,,, Tutorial Smudge Painting  dengan coreldraw dengan mudah... Software smudge Smudge Painting ....

1 . Mulailah dengan membuka photoshop dan membuka dokumen baru , saya menggunakan pengaturan berikut :

Smudge Painting Teken

2 . Sekarang keluarkan render yang besar, (semakin besar semakin baik)
3 . Sekarang copy dan paste render ke layer baru dalam dokumen photoshop Anda . Sekarang buka beberapa brushes dan sikat sedikit di sisi kiri render Anda , gunakan warna untuk brush yang sesuai render Anda

Smudge Painting Teken

4 . Jika warnanya sampai gelap ,tambah brush sedikit dengan warna putih pada layer baru .
Setelah Anda melakukan itu, kemudian buka alat smudging dan pilih brush berikut :

Smudge Painting Teken

5 . Sekarang gunakan pengaturan Brush berikut:


Smudge Painting Teken

Smudge Painting Teken

6 . Sekarang Anda telah melakukan pengaturan tadi, duplikat layer render ( klik kanan mouse pada layer dan pilih duplikat ) . Kemudian pilih layer render atas dan smudging di sisi kanan render Anda . Ini yang harus Anda ikuti sejauh ini. Seperti yang Anda lihat saya juga menghapus rantai menggunakan ereser .

Smudge Painting Teken

7 . Pastikan Anda masih punya layer smudging yang dipilih . Sekarang pilih filter>sharpen>sharpen . Setelah Anda melakukan itu kemudian ke Filter > Sharpen > Unsharp Mask dan gunakan pengaturan berikut :

Smudge Painting Teken

8 . Sekarang setelah Anda melakukan pengaturan tersebut, ambil Layer Smudging dan Pilih  filter > blur > gaussian blur dan menggunakan pengaturan berikut dan tepat setelah Anda melakukan itu lanjut ke edit>fade gaussian blur dan menggunakan pengaturan saya posting di bawah ini :

Smudge Painting Teken

Smudge Painting Teken

Sekarang setelah Anda melakukan langkah - langkah di atas, Anda hampir selesai dan sekarang kita akan menambahkan Border.

Border ini cukup sulit untuk dilakukan, tetapi untuk memberikan efek yang benar-benar baik . Untuk Border ini anda akan perlu memiliki beberapa pola scanline , Anda akan membutuhkan 2 pola . Salah satu hitam dan yang lainnya putih .

Untuk membuat scanlines membuka dokumen baru dengan ukuran 3 x 3 piksel . Zoom ke 1600 % dan membuat kiri atas , tengah, dan bawah kanan pixel hitam. Sekarang pilih edit>stroke . Sekarang ulangi langkah ini lagi , tapi kali ini membuat 3 piksel putih

Sekarang kembali ke Teken Anda  dan membuat layer baru di atas dari semua lapisan lainnya . Pilih rectangular marquee tool dan pilih kiri setengah dari Teken dan pergi  ke edit > stroke dan menggunakan pengaturan berikut :

Smudge Painting Teken

Lakukan hal yang sama dengan sisi kanan Teken Anda pada layer baru .
Sekarang di  border kanan menggunakan pengaturan ini :

Smudge Painting Teken

Dan pada lapisan batas kiri melakukan hal yang sama , tapi kali ini menggunakan scanlines putih , karena Anda tidak akan dapat melihat perbatasan .


Sekarang mengatur kedua lapisan untuk  soft light dan menambahkan beberapa teks untuk Teken anda.selesai !

Detail Pemesanan

Tutorial Photoshop Smudge Painting Teken
Tutorial Photoshop Smudge Painting Teken
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp