Membuat Emosional Dreamscape Dengan Manipulasi Foto Part II

KIta Akan Melanjutka Tutorial Membuat Emosional Dreamscape Dengan Manipulasi Foto Minggu lalu,Jika A...

KIta Akan Melanjutka Tutorial Membuat Emosional Dreamscape Dengan Manipulasi Foto Minggu lalu,Jika Anda Belum Menyimaknya silahkan Klik Disini. Berikut Adala Hasil Akhirnya:


Langkah 16
Sekarang kita akan mempersiapkan pohon yang akan ditambahkan ke TKP. Kami akan melukis pohon. Firatly, membuat dokumen baru (Ctrl + N) dengan ukuran 1600px lebar dan tinggi 1800px. Untuk mendapatkan ide dari apa yang pohon akan terlihat seperti, melihat gambar saham pohon sebagai acuan. Kemudian, dengan warna # 211e15, cat pohon seperti yang ditunjukkan dalam gambar.


Aktifkan Tool dodge dan mengatur Tool seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Mulai menentukan puncak pohon dengan stroking dan mengklik Tool dodge di pohon.


Berikan pohon lebih menyoroti mana diperlukan:


Terus stroking dan mengklik Tool untuk menentukan lebih sorot. Cobalah untuk memvariasikan ukuran kuas dan berbagai Tool dengan beralih shadow > midtones > highlight. Gunakan Tool bakar serta memberikan bagian dari pohon beberapa shading.


Langkah 17
Ini adalah pohon telah saya buat:


Kemudian, buka gambar saham tekstur pada dokumen pohon. Skala ukuran gambar ini (1). Membuat topeng kliping untuk tekstur Layer ini (2). Akhirnya, mengatur pencampuran Layer ini untuk cahaya lembut pada 68% opacity.


Buat layer baru dan beri layer baru clipping mask. Ambil Brush bulat yang sangat lembut dan mengatur Brush pada 10-20% opacity. Dengan warna putih, stroke Brush di tepi pohon untuk memberi lebih banyak menyorot. Di sana, kami memiliki pohon baru sekarang. Pilih semua Layer pohon dan tekan Ctrl + G untuk mengelompokkan mereka.


Langkah 18
Akhirnya, menambahkan grup pohon ke dokumen utama.


Dengan cara yang sama seperti pada langkah sebelumnya tentang cara membuat pohon, membuat pohon lain dan menambahkan pohon ke sisi kanan dari TKP.


Langkah 19
Buat pohon lain dari Brush pohon. Pastikan kita telah didownload dan diinstal Brush. Cat lagi pohon lainnya.


Sadd beberapa pohon yang lebih jauh ke tempat kejadian.


Langkah 20
Dalam langkah ini kita akan menambahkan foregrounds untuk adegan. Pergi ke Layer tanah rumput dipotong lagi. Gandakan layer dua kali. Kemudian, tempatkan duplikat di atas Layer utama kelompok pohon. Screenshot di bawah ini akan memandu kita di mana duplikat harus ditempatkan:


Langkah 21
Sekarang kita akan menambahkan model ke TKP. Pertama, buka gambar saham Model. Ambil pen tool, dan dengan Tool, mulai menelusuri model dengan mengklik tepi model untuk membuat anchor point (saya mulai jangkar titik di kepala). Terus menelusuri sampai jalan ditutup yang ditandai dengan garis tipis di sekitar model.


Klik kanan pada path untuk menampilkan opsi perintah jalan. Pilih membuat seleksi jalur untuk mengubah jalan ke seletion a. Tekan Shift + Ctrl + I untuk invers seleksi dan tekan Dell untuk membersihkan latar belakang:


Langkah 22
Skala model dengan ukuran yang dibutuhkan:


Langkah 23
Dalam langkah ini kita akan menambahkan hubungan dengan model ayunan. Pertama, memotong bagian dari tali ayunan.


Tempatkan potong keluar pada cabang pohon di mana tali harus diikat. Aktifkan free transform tool dan warp tali menekuk sedikit.
Potong lagi tali ayunan menjadi bagian kecil. Gandakan memotong beberapa seperlunya. Tempatkan setiap penggandaan atas satu sama lain untuk membuat dasi:


Akhirnya, tambahkan tali lebih untuk menyelesaikan ayunan:


Langkah 24
Dalam langkah ini kita akan melukis lebih awan ke TKP. Ambil Tool kuas dan mengatur Brush ditetapkan sebagai orang-orang di bawah ini:


Atur opacity dari kuas antara 20-30%. Kemudian, pada cat Layer awan putih baru untuk adegan.


Langkah 25
Sekarang kita akan menambahkan Layer penyesuaian baru ke TKP. Pergi ke layer > new adjustment layer > color balance. Mengatur Layer penyesuaian ini untuk blending normal pada opacity 100%


Kemudian, berikan Layer penyesuaian lain: kurva. Mengatur Layer penyesuaian ini normal pada 60% opacity.


Inilah hasilnya akan terlihat seperti setelah menambahkan penyesuaian:


Langkah 26
Pilih layer kurva di panel layer. Topeng beberapa daerah (ditunjukkan dengan tanda merah pada screenshot). Gunakan Brush bulat sangat lembut untuk menutupi daerah.


Inilah hasilnya akan terlihat seperti:


Langkah 27
Buat layer baru di atas dua Layer penyesuaian. Aktifkan brush tool. Pilih Brush bulat yang sangat lembut dengan opacity sekitar 20-30% opacity. Pada layer baru, cat warna transparan hitam dengan tepi TKP. Kemudian, untuk melengkapi komposisi, menambahkan beberapa burung ke pohon. Tempatkan Layer burung di bawah Layer penyesuaian.


Langkah 28
Sekarang buat lagi layer baru di atas semua Layer lainnya. Isi layer baru dengan warna hitam. Set Layer ini untuk dodgei warna pencampuran dengan 100% opacity. Ambil Tool kuas. Atur opacity dari kuas untuk 5-10% dan pilih Brush bulat yang sangat lembut. Dengan warna putih, cat jendela kastil untuk memberi mereka cahaya dan memberikan beberapa sorot dengan alasan juga. Berikut adalah Layer harus seperti dalam pencampuran yang normal:


Dan inilah hasilnya akan terlihat seperti ketika Layer diatur ke warna dodge:


Langkah 29
Selanjutnya, kami akan memberikan Layer lain penyesuaian baru ke TKP. Pergi ke layer > new adjustment layers > curve. Untuk ini Layer kurva, memberikan blending normal pada 90% opacity.


Langkah 30
Tekan Shift + Ctrl + Alt + E untuk cap semua Layer terlihat. Ini akan membuat layer single baru dari adegan yang telah kita buat. Klik kanan layer cap untuk menunjukkan opsi perintah Layer. Pilih mengkonversi ke smart object. Ini akan mengkonversi layer menjadi Layer smart object.


Kemudian, pergi ke filter > others > high pass. Ini akan memberikan Layer objek pintar cerdas filter: high pass.


Arahkan kursor ke terlihat tinggi pass filter di panel layer, klik kanan di atasnya untuk menampilkan pilihan perintah filter. Pilih Edit Smart Filter Blending Option ...


Kemudian mengatur blending untuk berkembang biak pada opacity 100%.


Inilah hasilnya akan terlihat seperti:


Langkah 31
Klik mask thumbnail saringan untuk menutupi efek filter. Topeng pada area yang ditandai merah. Gunakan Brush bulat sangat lembut untuk menutupi daerah.


Hasilnya akan terlihat seperti ini sekarang:


Dan  Selesai!
Anda dapat melihat hasil akhir di bawah ini. Saya harap Anda menikmati tutorial ini Terimakasih.

ABOUT THE AUTHOR
PSD.FanExtra is a blog centered around design and Photoshop. We provide in depth Photoshop tutorials, articles, inspiration, freebies and more. Our goal is to help teach and inspire creatives around the world,and contribute to the design community.

COMMENTS

Nama

Inspiration Photografer Photoshop Software Video Tutorial Web Design
false
ltr
item
Desain Grafis, Tutorial dan Inspirasi : Membuat Emosional Dreamscape Dengan Manipulasi Foto Part II
Membuat Emosional Dreamscape Dengan Manipulasi Foto Part II
http://1.bp.blogspot.com/-UDKqE1gfUKQ/UcwPR1rdDwI/AAAAAAAALzI/XKQFhA8N62s/s1600/Final+Java+Grafis.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-UDKqE1gfUKQ/UcwPR1rdDwI/AAAAAAAALzI/XKQFhA8N62s/s72-c/Final+Java+Grafis.jpg
Desain Grafis, Tutorial dan Inspirasi
http://www.javagrafis.com/2013/06/membuat-emosional-dreamscape-dengan_27.html
http://www.javagrafis.com/
http://www.javagrafis.com/
http://www.javagrafis.com/2013/06/membuat-emosional-dreamscape-dengan_27.html
true
917012177411184077
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy