LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek 3D Tetesan Cat di Photoshop

Membuat Efek 3D Tetesan Cat di Photoshop

Membuat Desain 3D tidak harus menjadi proses yang sulit. Jika Anda mempunyai waktu jang padat, Anda tidak perlu untuk membuat di real-3D  dalam versi terbaru dari Photoshop, atau menghabiskan waktu di suite 3D seperti di internet Online. Menggunakan alat dasar dalam Photoshop dan Illustrator, Anda dapat menambahkan penampilan cahaya dan bayangan untuk membuat ikon, logo, karakter dan desain lainnya di beberapa langkah sederhana ini.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menambah penampilan Desain terbuat dari cairan mengkilap seperti cat, kili ini kita akan Membuat Efek 3D Tetesan Cat di Photoshop.


Langkah: 1
Pertama, Anda harus memutuskan pada kata-kata yang ingin Anda gunakan. Ini juga akan membantu Anda memutuskan arah mana yang harus mengambil ketika styling jenis.

Mulailah dengan menggambar template kasar untuk tata letak tipe Anda menggunakan pensil. Ini tidak harus benar-benar sempurna, tetapi penting bahwa Anda mengetahui bagaimana Anda ingin membentuk huruf Anda, karena mereka akan menciptakan dasar untuk perbaikan lebih lanjut saat Anda pergi melalui proses.


Langkah: 2
Memindai dalam sketsa, buka di Illustrator dan letakkan di Artboard Anda, mengubah ukuran agar sesuai. Atur opacity menjadi 60%, kemudian mengunci layer.


Langkah: 3
Buat layer baru di atas sketsa, kemudian pilih Pen tool dan melacak bulat itu. Gunakan stroke 1pt dan termasuk sebanyak detail halus sketsa Anda mungkin, karena ini akan membantu menangkap orisinalitas jenis pengobatan Anda.


Langkah: 4
Sekarang bahwa Anda memiliki jenis Anda ditelusuri, swap mengisi dan stroke (Shift + X) untuk membalikkan huruf tersebut. Kemudian mengunci layer.


Langkah: 5
Sekarang saatnya untuk mulai memperbaiki tampilan jenis Anda. Buat layer baru, kemudian pilih Pen tool dengan mengisi tapi tidak ada stroke. Mulai menambahkan tetesan-seperti bentuk untuk huruf dan tepi perawatan Anda.

Menetes semua harus turun sebagai dekat dengan sumbu vertikal mungkin. Kuncinya di sini adalah untuk posisi mereka sehingga mereka terlihat alami.


Langkah: 6
Lagi menggunakan Pen tool dengan mengisi tetapi tanpa stroke, mulai menambahkan bentuk miring di 45 derajat antara huruf yang sama, untuk menciptakan efek yang terlihat seolah-olah jenis telah ditarik terpisah. Tujuannya adalah untuk membuatnya terlihat siam ke satu bentuk cairan.


Langkah: 7
Setelah Anda puas dengan perbaikan Anda, membuka semua lapisan dan pilih semua jalan Anda. Buka panel Pathfinder (Cmd / Ctrl + F9) dan pilih Merge. Kemudian mengunci layer dan beri nama 'Jenis'.


Langkah: 8
Sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa pencahayaan. Ini akan menjadi kunci untuk membuat jenis Anda merasakan cairan dan alami.

Pertama, membuat layer baru, pilih warna putih dan klik pada Pen tool. Buka panel Stroke (Cmd / Ctrl + F10), dan pilih Show Options dari panel flyout menu jika diperlukan. Pilih stroke 1pt dan Profil 1 Lebar dari menu drop-down Profil (itu yang kedua, yang terlihat sedikit seperti sepasang bibir tertutup).


Langkah: 9
Gunakan Pen tool dengan pengaturan dari Langkah 8 untuk mulai menambahkan pencahayaan menyoroti Anda di atas dan di bawah sudut huruf, tepi menetes dan bentuk siam lain yang Anda buat sebelumnya. Hal ini akan menambah kedalaman tipe Anda, menciptakan efek 3D.

Sangat penting bahwa Anda ingat untuk fokus highlights berasal dari satu sumber cahaya untuk tampilan paling alami. Setelah Anda puas, kelompok highlights (Cmd / Ctrl + G), mengunci layer dan beri nama 'Lighting.


Langkah: 10
Sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa warna. Unlock 'Jenis' layer dan pilih. Pilih jenis Anda, kemudian buka panel gradien dan pilih warna (C0, M75, Y16, K0), (C5, M58, Y0, K0) dari atas ke bawah pada sudut 90 derajat.


Langkah: 11
Highlights kami sedikit kuat dan terlihat realistis. Untuk memperbaiki ini, membuka dan pilih 'Lighting lapisan. Pilih itu dan drop opacity ke 20% untuk memberikan highlights halus, mengkilap.


Langkah: 12
Saatnya untuk mulai menambahkan beberapa elemen tambahan untuk lebih meningkatkan efek 3D yang diinginkan. Pada layer baru, menciptakan gelembung kecil antara jenis, dan garis melesat ditarik dari tepi komposisi Anda. Warna ini menggunakan efek gradien Anda diterapkan pada Langkah 10, dan menambahkan highlights seperti pada Langkah 11.

Buat layer baru dan, dengan tool Pen, membuat speech bubble bentuk. Isi dengan cyan tebal (C57, M0, Y29, K0) untuk kontras dengan warna pink dari teks utama.


Langkah: 13
Menyimpan pekerjaan Anda dan membuat potret berukuran A3 CMYK kanvas baru di Photoshop. Isi dengan pink cerah (C1, M90, Y33, K0). Untuk menambahkan sedikit lebih mendalam ke latar belakang, pertama pilih pink sedikit lebih ringan (C12, M89, Y33, K0). Klik pada Brush tool, pilih px ukuran sikat bulat yang lembut 2.500 dan menempatkan tanda terpusat di kanvas.



Langkah: 14
Kembali ke Illustrator, pilih semua tipe Anda, dan salin dan tempel ke Photoshop. Posisi itu terpusat, mengubah ukuran agar sesuai. Klik dua kali lapisan dalam panel Layers untuk membuka dialog Layer Style dan menambahkan sebuah drop shadow hitam dengan opacity 10%, Angle: 120 °, Distance: 27px, Spread: 0 dan Size 10px.


Lakukan dengan Menjauhi monitor dan melihat bagaimana warna terlihat dan terasa seperti nyata. Sesuaikan jika perlu, dan Anda sudah selesai.

Detail Pemesanan

Membuat Efek 3D Tetesan Cat di Photoshop
Membuat Efek 3D Tetesan Cat di Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp