LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Pecahan Atau Ledakan Api

Membuat Pecahan Atau Ledakan Api

Akhir-akhir ini saya telah menerima beberapa permintaan untuk tutorial tentang cara menggunakan beberapa resources, Dalam tutorial ini, saya akan menjelaskan cara bagaimana Membuat Pecahan Atau Ledakan Api dengan Photoshop. Mari Kita Mulai!
Untuk tutorial ini, Anda akan perlu untuk men-download set Brush baru GRATIS, (Partikel Debu). Berikut adalah yang kita akan membuat menggunakan Brush. Klik gambar untuk melihat preview penuh.

Pecahan Atau Ledakan Api

Saya pikir Anda akan terkejut betapa mudahnya menbuat efek seperti ini.
Langkah 1
Buat dokumen kosong 2400 × 1200 di 300dpi dengan warna latar belakang disetel ke # 191.919. Pilih font yang berani dan memasukkan beberapa teks putih pilihan Anda.





Terapkan gaya lapisan berikut untuk teks Anda.




Langkah 2
Tekan huruf (D) pada keyboard untuk mereset warna Anda menjadi hitam dan putih. Pada layer baru, di atas teks Anda, membuat beberapa awan (Filter | Render | Clouds).


Set blending mode layer ini untuk Overlay.


Langkah 3
Sekarang load Brush Partikel Debu dari palet Brush Anda. Pada layer baru, dengan menggunakan Brush putih, mulai mengklik untuk menempatkan beberapa partikel sekitar teks Anda. Pilih Brush yang berbeda, dan ukuran mereka turun sesuai.


Pada layer baru menggunakan Brush partikel lain, berukuran sedikit lebih besar dari yang lain, dan kemudian menerapkan (Filter | Blur | Gaussian Blur) untuk membuatnya tampak seolah-olah beberapa partikel terlalu dekat dengan kamera berada dalam fokus.

Pecahan Atau Ledakan Api

Ini set Brush membuat langkah sebelumnya sangat mudah. Menggambar dan menempatkan partikel-partikel individual akan mengambil banyak waktu.

Langkah 4
Sekarang mari kita rasterize tipe kami. (Ctrl + klik) lapisan jenis dan pilih "Rasterize Type" dari drop down. Sekarang kita dapat menggunakan salah satu Brush partikel sebagai penghapus untuk menghapus potongan jenis untuk membuatnya tampak seperti potongan-potongan off rusak.

Pecahan Atau Ledakan Api

Langkah 5
Mari menambahkan lapisan Gradient Peta penyesuaian dan menggunakan gradien yang sama dengan yang di bawah.

Pecahan Atau Ledakan Api
  
Sekarang, pada layer baru, di bawah teks, gunakan Brush lembut putih besar dengan set opacity menjadi sekitar 10-20% untuk melukis sedikit cahaya di belakang teks. Set ini lapisan blending mode untuk Linear Dodge (Add).
Saya harap tutorial ini telah menunjukkan menunjukan anda beberapa teknik baru, dan bagaimana anda  dapat membuat efek yang mengesankan hanya dalam beberapa klik.
Berikut pandangan dari efek pada zoom 100%.

Pecahan Atau Ledakan Api

Detail Pemesanan

Membuat Pecahan Atau Ledakan Api
Membuat Pecahan Atau Ledakan Api
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp