LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Logo 4x4 Dengan Potoshop

Membuat Logo 4x4 Dengan Potoshop

Dalam tutorial tip cepat hari ini, Saya  akan menunjukkan cara membuat  Logo  4x4 dengan Potoshop menggunakan teks yang dapat diedit dan gaya lapisan. Mari kita mulai!
Hasil Akhir Tutorial

Logo 4x4

Langkah 1
Membuat dokumen baru PSD, Ukuran 600 x 450 piksel, warna RGB, 72 dpi dan latar belakang transparan. Cat layer baru dengan warna hitam (tekan Alt + Backspace kunci untuk menggunakan warna foreground dari toolbar PS). Sekarang kita akan membuat layer style berdasarkan gradien yang akan mencakup beberapa warna abu-abu, dengan luas cerah untuk mensimulasikan pintu mobil metalik.


Langkah 2
Kami akan menambahkan Color Overlay dalam mode Multiply Blend menggunakan warna # 990000. Tapi kita kemudian dapat memberikan mobil warna yang kita inginkan.


Langkah 3
Buat beberapa teks menggunakan huruf tebal ekstra dalam warna abu-abu # 999999, mirip dengan yang yang biasanya digunakan dalam jenis lencana motor. Saya telah memilih Blok TS. Mengurangi ukuran X seperti yang ditunjukkan dan meningkatkan pergeseran dasar untuk bergabung beberapa tepi dari 3 huruf dan memberikan realisme lebih kepada desain industri palsu. Jadi ketik "4" dengan font Blok TS dan menerapkan beberapa parameter karakter (lihat gambar). Ketik "x" dan mengeditnya (lihat gambar) dan kemudian Copy-Paste "4" pertama (tekan Command / Ctrl + C + Command / Ctrl + V) untuk mendapatkan "4 × 4" teks.


Langkah 4
Tambahkan layer style dengan 3 piksel luar Stroke dan warna # 666666.


Langkah 5
Kami akan memisahkan gaya stroke pada lapisan independen yang baru. Untuk melakukannya kita klik tombol kanan mouse pada ikon "fx" lapisan dan kemudian memilih opsi "Buat layer".


Langkah 6
Sekarang kita memiliki lapisan-baru dengan nama gaya yang kita gunakan-dan kami akan menambah gaya layer baru untuk lapisan ini untuk mensimulasikan bevel lencana itu. Tapi pertama-tama mari kita menentukan gaya teks depan.


Langkah 7
Dengan beberapa nilai dalam jendela lapisan gaya kita akan membuat bagian depan lencana. Lapisan yang akan bekerja sebagai bevel 3D semu dapat dilihat di belakang.


Langkah 8
Sekarang kita akan bekerja pada bevel lencana ini dengan nilai untuk Bevel dan Emboss dan Outer Glow dapat Anda lihat dalam gambar ini. Idenya adalah dengan menambahkan efek krom ke bevel dari objek. Anda dapat memilih sudut dan warna nada yang lebih membantu Anda membuat efek ini.


Langkah 9
Sekarang kita akan menciptakan dasar plastik hitam yang lencana ini ada di bagian belakang, yang merupakan daerah yang menempel pada mobil. Gandakan layer teks dan Bersihkan lapisan gaya nya. Kami akan menggunakan Drop Shadow sangat keras sedikit lebih besar dari teks dan ringan bergerak ke arah bawah, menggunakan warna # 202.020. Ulangi Langkah 05 untuk memisahkan gaya ini dalam layer baru.


Langkah 10
Ini harus menciptakan efek 3D yang kita akan menambahkan lapisan gaya lebih untuk memberikan beberapa efek timbul ini elemen baru. Kami akan memberikan Bevel dan Emboss efek ke lapisan ini juga untuk itu untuk melihat trimatra. Kemudian tambahkan Drop Shadow yang mensimulasikan bayangan lencana diproyeksikan pada kendaraan.


Langkah 11
Selalu menggunakan 4 × 4 yang sama diedit teks, sekarang kita akan membuat topeng dengan menggunakan pilihan dengan bulu piksel 3.


Langkah 12
Kami akan menambahkan efek cahaya luar ke teks ini bertopeng lunak untuk mensimulasikan kilauan cahaya yang melewati lencana.


Langkah 13
Untuk menyelesaikan pekerjaan yang kita akan menambahkan Lens Flare di tepi lencana. Saya biasanya membuat efek dengan KPT plug-in untuk Photoshop tapi saya berbagi link download dari. PNG dengan pak flare koleksi saya sendiri.


Langkah 14
Pilih lensa suar FX dari PNG dan. Copy-paste ke dalam file PSD. Kami. Mengedit ukuran dan menempatkannya di sisi kiri lencana, sesuai dengan posisi cahaya lewat Y.

Logo 4x4

Kesimpulan
Anda bisa mencoba dengan logo atau font lain. Good luck!

Detail Pemesanan

Membuat Logo 4x4 Dengan Potoshop
Membuat Logo 4x4 Dengan Potoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp