Membuat Efek Teks Logam Dengan Potoshop

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk   Membuat Efek Teks Logam Deng...

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk  Membuat Efek Teks Logam Dengan Potoshop. Sepanjang tutorial ini kita akan menggunakan teknik menggambar berbagai Jalur, dan pola. Mari kita mulai!
Hasil Akhir Tutorial

Efek Teks Logam Dengan Potoshop

Langkah 1
Pertama kita perlu mendefinisikan pola titik-titik. Mari kita mulai dengan membuat dokumen baru 100 piksel lebar dan 100 pixel tinggi, dengan Resolusi diatur ke 300 pixels / inch. Isi "Background" layer dengan warna hitam. Ambil Elliptical Marquee Tool, mengatur Style dengan Ukuran Tetap dan mengatur Lebar dan Tinggi ke 24 piksel. Klik di manapun dalam kanvas, kemudian klik di dalam seleksi, tarik dan posisi di sudut kiri atas kanvas.

Isi seleksi dengan warna putih. Tarik satu panduan horizontal vertikal dan satu ke pusat seleksi. Tahan tombol Shift, tekan Bawah tombol panah empat kali untuk memindahkan pilihan ke 40 piksel. Isi dengan warna putih. Sekarang pindahkan seleksi 20 piksel dan 20 piksel yang tepat, kemudian mengisinya dengan putih lagi. Pindahkan seleksi kali ini, 20 piksel ke bawah dan 20 pixel yang tepat dan isi dengan putih.
Sekarang tarik dua panduan lebih lanjut ke pusat seleksi seperti pada gambar di bawah. Pindahkan seleksi 40 piksel dan isi dengan putih sekali lagi. Sekarang ambil Rectangular Marquee Tool dan pilih daerah antara panduan menyeberang seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pergi ke Edit> Define Pattern dan nama pola "Lubang." Sekarang kita telah mendefinisikan pola kami, Anda dapat menutup dokumen ini.


Langkah 2
Sekarang membuat dokumen baru 1.450 piksel lebar dan 700 pixel tinggi pada resolusi 300 pixels / inch. Pastikan Color Mode diatur ke RGB. Gunakan Horizontal Type Tool untuk mengetik teks Anda. Saya menggunakan Arial Black pada ukuran 116 pt.


Langkah 3
Sekarang kita akan menerapkan dua Layer Styles. Pertama menerapkan Stroke menggunakan pengaturan ini: Ukuran diatur ke 10 pixel, Posisi diatur ke dalam, Blend Mode Normal, Opacity pada 100% dan warna diatur ke hitam. Kemudian menerapkan Overlay Pola dan menggunakan pengaturan berikut: Blend mode diatur ke Normal, Opacity sebesar 100%, Pola set ke "Holes," dan mengatur skala di 50%.


Langkah 4
Membuat "Background" lapisan tak terlihat dan membuat layer baru di atas dan nama itu "2 Alpha." Pergi ke Image> Terapkan Gambar dan periksa Invert. Ini akan meratakan lapisan terlihat saat ini di lapisan dipilih dan membalikkan itu.


Langkah 5
Command-klik "2 Alpha" lapisan untuk memuat seleksi Command dan tekan + C untuk menyalin. Pergi ke Palette Channels dan membuat saluran baru. Tekan Command + V untuk paste. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.


Langkah 6
Pergi ke Palette Layers. Kita tidak perlu "2 Alpha" lapisan lagi sehingga menghapusnya. Matikan visibilitas gaya Overlay Pola lapisan "PSD" dan mengatur Warna Text menjadi putih. Lapisan ini bernama "PSD" karena saya mengetik teks: "PSD". Layer teks Anda diberi nama apa pun yang Anda ketik.


Langkah 7
Buat layer baru di atas dan lagi nama itu "Alpha 2" karena ini akan pergi ke alpha channel. Pastikan "Latar Belakang" lapisan masih terlihat. Pergi ke Image> Terapkan Gambar dan hapus centang Invert.


Langkah 8
Sekarang Command-klik "2 Alpha" lapisan untuk memuat seleksi dan Command hit + C untuk menyalin, pergi ke Palette Channels dan membuat saluran baru, lalu tekan Command + V untuk paste. Sementara Anda berada di Palette Channels, Command-klik "Alpha 1" channel untuk memuat seleksi.


Langkah 9
Pergi ke Palette Layers dan buat layer baru bernama "Teks." Set Foreground Color Anda sampai 80% abu-abu dengan menekan Alt + Backspace, maka Deselect.


Langkah 10
Karena kita akan memiliki latar belakang yang gelap di gambar akhir kita, itu ide yang baik untuk membuat latar belakang lebih gelap sekarang. Jadi mengisi "Background" layer dengan abu-abu 90%. Sekarang kita akan menerapkan dua Layer Styles ke lapisan "Text". Yang pertama adalah Overlay Pola dengan pengaturan ini: Blend mode set ke Soft Light, Opacity sebesar 100%, Pola set ke "Black Marble," yang terletak di "Pola Rock" dan Skala ditetapkan sebesar 100%. Layer Style kedua adalah Drop Shadow dengan pengaturan ini: Blend mode diatur ke Multiply, Opacity sebesar 100%, Angle set ke 120 derajat, Jarak diatur ke 16 piksel, Sebarkan ditetapkan sebesar 30% dan set Ukuran sampai 15 piksel.


Langkah 11
Pergi ke Layer> Duplicate Layer dan beri nama duplikat "Paint." Tarik Efek dari lapisan ini ke tong sampah di Palette Layers seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 12
Pergi ke Palette Channels dan membuat saluran baru. Pergi ke Filter> Render> Clouds. Sekarang pergi ke Filter> Render> Difference Clouds. Kami akan menerapkan filter ini dua kali lebih banyak, sehingga Command Tekan + F dua kali. Sekarang pergi ke Image> Adjustments> Invert. Pergi ke Image> Adjustments> Levels (Command + L) dan mengatur Tingkat Input ke 200,, 1 255. Daerah putih di gambar ini akan menjadi bagian yang tererosi dari cat. Command-Klik saluran untuk memuat seleksi.


Langkah 13
Pergi ke lapisan "Paint" di Palette Layers dan tekan Delete untuk menghapus area yang dipilih. Pergi ke Layer> Duplicate Layer dan beri nama "Grain." Membuat "Grain" lapisan tak terlihat untuk saat ini, maka Deselect.


Langkah 14
Kembali ke layer "Paint" dan menerapkan Style Drop Shadow lapisan dengan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Multiply, Opacity sebesar 100%, Angle set ke 120 derajat, Jarak dan Sebarkan diatur ke 0, dan Ukuran set ke 5 piksel. Terapkan Inner Glow dan menggunakan pengaturan ini: Blend Mode Color Burn, Opacity sebesar 35%, dan Ukuran set ke 1 pixel. Sekarang menerapkan Gradient Overlay dengan pengaturan ini: Blend mode set ke Overlay, Opacity sebesar 60%, Gradient ditetapkan untuk Hitam dan Putih, set ke set Gaya Linear dan Angle sampai 90 derajat. Mengatur "Paint" Mode Blending lapisan ke Soft Light.


Langkah 15
Buat layer baru di atas layer "Paint" dan beri nama "Warna." Ambil Gradient Tool, buka Gradient picker di Options Tool dan pick: Biru, Merah, Kuning. Set ke Gradient Linear dan mengisi lapisan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tahan tombol Alt dan klik garis antara "Paint" dan "Warna" lapisan untuk mendefinisikan "Paint" lapisan sebagai Clipping Mask. Mengatur "Warna" Mode Blending lapisan ke Perbedaan.


Langkah 16
Pergi ke lapisan "Grain" di Palette Layers dan membuatnya terlihat. Pergi ke Filter> Grain Artistic> Film. Mengatur Grain ke 10, Area Sorot dan Intensitas ke 0, dan mengatur Blending Mode untuk layer ke Color Dodge.


Langkah 17
Command-klik "Text" lapisan untuk memuat seleksi. Buat layer baru di atas dan nama itu "Sorot." Ambil Elliptical Marquee Tool dan gunakan tombol panah untuk memindahkan seleksi 1 pixel kiri dan 1 pixel up. Isi seleksi dengan warna putih. Pindahkan seleksi 1 pixel tepat dan 1 pixel ke bawah, kembali ke tempat itu dan tekan Delete untuk menghapus. Terapkan Gaya Cahaya Lapisan Outer ke lapisan "Highlight" menggunakan pengaturan ini: Blend Mode Overlay, Opacity sebesar 100%, dan set ke 2 Ukuran piksel.


Langkah 18
Pergi ke Palette Saluran dan Command-klik "Alpha 2" untuk memuat seleksi. Kembali ke Palette Layers dan buat layer baru di atas. Nama itu "Highlight 2." Pindahkan pemilihan 2 piksel kanan dan 2 piksel ke bawah. Isi seleksi dengan warna putih. Sekarang pindahkan seleksi 2 piksel kiri dan 2 piksel dan tekan Delete untuk menghapus. Sekarang hapus.


Langkah 19
Pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 1 pixel. Ini akan memuluskan puncak.


Langkah 20
Pergi ke Palette Saluran dan Command-klik "Alpha 2" untuk memuat seleksi lagi. Kembali ke Palette Layers dan buat layer baru di atas dan nama itu "Shade." Pindahkan pemilihan 2 piksel kiri dan 2 piksel up. Isi seleksi dengan warna hitam. Sekarang pindahkan seleksi 2 piksel kanan dan 2 piksel ke bawah dan tekan Delete untuk menghapus.


Langkah 21
Deselect dengan menekan Command + D. Pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 1 pixel.


Langkah 22
Command-klik "PSD" lapisan untuk memuat seleksi. Buat layer baru di atas dan nama itu "Shade 2." Isi layer dengan Black. Pindahkan seleksi 2 piksel dan 2 piksel kiri, kemudian tekan Hapus untuk menghapus. Command-klik "PSD" lapisan lagi. Pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 2 piksel.

Efek Teks Logam Dengan Potoshop

Langkah 23
Command-klik "PSD" lapisan lagi dan beban piksel itu. Buat layer baru di atas dan nama itu "Sorot 3." Isi seleksi dengan warna hitam. Pindahkan seleksi 2 piksel ke bawah dan 2 piksel yang tepat dan tekan Delete untuk menghapus. Command-klik "PSD" lapisan dan memuat pilihan lagi, karena kita tidak ingin menyoroti ini akan kabur ke arah luar. Sekarang pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 1 pixel. Deselect dengan menekan Command + D.

Efek Teks Logam Dengan Potoshop

Langkah 24
Buat layer baru di atas layer "Background" dan beri nama "Tekstur." Isi layer dengan warna hitam. Pergi ke Filter> Render> Lens Flare. Mengatur Brightness pada 160% dan mengatur Type Lens untuk zoom 50-300 mm. Lalu pergi ke Filter> Render> Difference Clouds. Pergi ke Image> Adjustments> Desaturate. Menerapkan filter Glass dengan pergi ke Glass Filter>> Distort dan menggunakan pengaturan ini: set Distorsi ke 20, Kelancaran set ke 2, dan Scaling ditetapkan sebesar 100%. Akhirnya, menerapkan Style Gradient Overlay untuk lapisan ini dan menggunakan pengaturan: modus Blend set Multiply dan Opacity sebesar 70%.

Efek Teks Logam Dengan Potoshop

Langkah 25
Anda dapat mencapai berbagai variasi efek ini dengan mengubah gradien atau warna dari Layer "Warna" dan mengubah Tekstur dari Style Pola Overlay Layer "Text".

Efek Teks Logam Dengan Potoshop

Kesimpulan
Ya itu saja! Saya harap Anda belajar sesuatu yang baru dan menikmati tutorial ini!
Keyword: Membuat Efek Teks Logam Dengan Potoshop ... Membuat Efek Teks Logam Dengan CorelDraw .. Font Logam Photoshop... Memnipulasi Efek Teks Logam Dengan Potoshop ... Mengedit Efek Teks Logam Dengan Potoshop ... Membuat Huruf Logam Di photoshop ... style LOgam di Photoshop terbaru ...

COMMENTS

Nama

Inspiration Photografer Photoshop Software Video Tutorial Web Design
false
ltr
item
Desain Grafis, Tutorial dan Inspirasi : Membuat Efek Teks Logam Dengan Potoshop
Membuat Efek Teks Logam Dengan Potoshop
https://1.bp.blogspot.com/-mwR6l5y0oN8/UMWK6n4tydI/AAAAAAAAFRE/xv-VbA_n_V0/s1600/finall.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mwR6l5y0oN8/UMWK6n4tydI/AAAAAAAAFRE/xv-VbA_n_V0/s72-c/finall.jpg
Desain Grafis, Tutorial dan Inspirasi
http://www.javagrafis.com/2012/12/membuat-efek-text-logam-dengan-potoshop.html
http://www.javagrafis.com/
http://www.javagrafis.com/
http://www.javagrafis.com/2012/12/membuat-efek-text-logam-dengan-potoshop.html
true
917012177411184077
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy