LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop

Membuat Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop

Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan gaya layer untuk Membuat Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop jenis plastik yang Anda dapat dengan mudah Untuk Membuatnya. Anda dapat men-download file PSD dari link di bagian bawah pada tutorial ini. 

Hasil Akhir Tutorial :

Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop

Langkah 1:
LATAR BELAKANG LAYER
Kita mulai seperti biasa dengan gradien latar belakang. Saya telah menggunakan Radial Gradient dengan dua warna coklat 
Foreground color - # 2f2520
Warna latar belakang - # 1e1916


Langkah 2:
Sekarang di warna hijau yang bagus, kita menulis kata. Saya telah menulis 'Jelly' dan menggunakan font "Gill Sans Ultra Bold." Font yang bagus untuk jenis efek karena lebih banyak ruang untuk melakukan hal-hal untuk gaya.


Langkah 3:
Jadi sekarang kita klik kanan pada layer dan pilih Blending Options untuk mulai menambahkan gaya. Pertama kita menambahkan sebuah drop shadow untuk mengangkat dari latar belakang dan kemudian bayanganya. Kemudian ketika kita menambahkan highlights, bayangan ini akan kontras dengan baik dengan yang lain.


Langkah 4:
Untuk membuat highlights, kita menggunakan Bevel dan Emboss. Pengaturan default untuk bevel dan emboss suck, jadi jangan menggunakan itu. Saya sudah pindah beberapa hal di sekitar dan jika Anda men-download sampel PSD, Anda akan melihat apa yang saya maksud. Highlights perlu nuansa hijau untuk membuatnya terlihat seperti cahaya terpental sekitar dalamnya.


Langkah 5:
Selanjutnya kita tambahkan Gradient Overlay dan Stroke. Gradien memberikan sedikit terang dan gelap dengan huruf dan stroke membantu menutup off di pinggiran.


Langkah 6:
Sekarang bagaimana merapikan gaya ini, Anda hanya dapat mengubah warna pada setiap set pilihan blending dan Anda memiliki warna baru untuk gaya. Di sini saya telah menulis sebuah kata kedua dan diterapkan pada gaya ini, tapi kali ini dengan pengaturan warna merah.


Langkah 7:
Untuk menyelesaikannya off, membuat layer baru di atas dan kemudian tahan tombol Ctrl dan klik pada layer untuk memilihnya.


Langkah 8:
Lalu pergi ke select> Modify> Contract dan memberi nilai 4 piksel untuk mengecilkan seleksi.


Langkah 9:
Sekarang kita perlu gradien yang berlangsung dari putih menjadi transparansi yang dapat anda pilih dengan beralih ke gradient tool dan menggunakan thumbnail kecil sampai di bagian atas kiri (lihat dalam gambar)


Langkah 10:
Menggunakan gradien dalam pemilihan dari putih menjadi transparansi.

Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop

Langkah 11:
Kemudian membuat seleksi elips dengan menggunakan alat seleksi dan menghapus seperti yang ditunjukkan dibawah ini.

Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop

Langkah 12:
Dan itu saja! Hasilnya Seperti Berikut, Selamat Ber Expresi.

Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop

Download  Tutorial INI. 
Keyword: Membuat Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop ... Membuat Efek Huruf Jelly Dengan CorelDraw ... Memanipulasi Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop ... mengedit Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop ... Stylr Teks Jelly dengan Photoshop ... Efek Jelly terbaru Photoshop ... Font Jelly terbaru Membuat Jelly Di Photoshop ...

Detail Pemesanan

Membuat Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop
Membuat Efek Huruf Jelly Dengan Potoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp